Pelatihan Manajemen Pembangunan LPMK & BKM Tahun 2019

Isep-isep, Salatiga – Senin 29 Juli 2019 di aula pertemuan Kelurahan Cebongan dilaksanakan kegiatan Pelatihan Manajemen Pembangunan LPMK dan BKM Tahun 2019. Acara dibuka oleh pembawa acara dengan membacakan jadwal kegiatan kemudian dibuka dengan membaca doa bersama-sama. Dalam kegiatan tersebut dibahas beberapa hal antara lain : Dana Alokasi Umum Tambahan (DAUT) 2019; Guyub RW Tahun 2019; Keamanan; IPM (Indeks Pembangunan Manusia); dan beberapa program-program unggulan yang ada di Kota Salatiga.

Narasumber pada kegiatan Pelatihan Manajemen Pembangunan LPMK dan BKM Tahun 2019 di Kelurahan Cebongan yaitu :

Pada kesempatan tersebut disampaikan :

  1. DAUT 2019 untuk tahap kedua akan segera dimulai pada bulan Agustus 2019, dimohon untuk LPMK agar segera membuat SPJ kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahap awal yaitu pengecoran jalan di belakang SD
  2. Guyub RW akan dicairkan pada Anggaran Perubahan 2019 dan dilaksanakan antara bulan Oktober sampai Desember. Mohon kiranya RW dan LPMK untuk mencermati usulan 2018 yang kegiatannya dilaksanakan tahun 2019.
  3. Untuk keamanan di wilayah Kel. Cebongan perlu ditingkatkan. Linmas di lingkungan masing-masing untuk dilibatkan demi keamanan lingkungan
  4. IPM untuk wilayah Kota Salatiga berada di peringkat ke-2 se Jawa Tengah
  5. Program unggulan : guyub RW, insentif RT/RW, pembangunan lapangan olah raga, pagelaran seni, pembangunan terminal, taman di batas terminal Soka.

(prmz)

Post Author: cebongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *